x
  • Tingkatkan Ketrampilan UKM, Dinkop Dan UKM Selenggarakan Pelatihan Rajut Aplikasi

    <p style="text-align: justify;"><b>BLITAR </b>- Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Blitar menyelenggarakan Pelatihan Rajut Aplikasi bagi para UKM di Kota Blitar.

  • Dinkop Dan UKM Menggelar Bintek Management Koperasi Bagi Para Pengurus Koperasi

    <p style="text-align: justify;"><b>BLITAR</b> - Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Blitar telah mengundang para pengurus koperasi di Kota Blitar. Seperti Koperasi Simpan Pinjam (KSP) dan Unit Simpan Pinjam (USP), Koperasi Wanita, dan juga Koperasi Pegawai untuk mengikuti Bintek Management Koperasi.

  • Melambatnya Perkembangan Usaha Menengah, Dinkop Dan UKM Optimis Pertumbuhan Usaha Mikro Di Kota Blitar

    <p style="text-align: justify;"><b>BLITAR</b> - Melambatnya perkembangan usaha tingkat menengah yang ada saat ini tidak menyurutkan rasa optimisme dari pihak Dinas Koperasi dan UKM Kota Blitar dalam menumbuh kembangkan usaha mikro karena dapat menopang perkembangan dari usaha tingkat menengah.</p><p style="text-align: justify;">Kepada Dinas Kope

  • Tekan Laju Inflasi, Setiap SKPD Pemkot Blitar Diharuskan Rencanakan Program Pengendali Inflasi

    <p align="justify"><b>BLITAR</b> - Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Blitar menggelar rapat di Ruang Sasana Praja pemerintah Kota Blitar. Dihadiri dua narasumber berkompeten Yudho Herlambang dari Bank Indonesia dan Supriyono akademisi dari Universitas Islam Blitar.

  • Dinkop Dan UKM Beri Toleransi Sementara Pada Koperasi Yang Tidak Memiliki NIK

    <p style="text-align: justify;"><b>BLITAR</b> - Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa koperasi yang tidak memiliki NIK dan cenderung abal-abal akan ditindak tegas. Bahkan dibubarkan karena banyak menanggung beban hutang yang harus dikembalikan pada pihak Bank.

  • Koperasi Yang Tidak Mempunyai Sertifikat Nomor Induk Akan Dibubarkan

    <p style="text-align: justify;"><b>BLITAR</b> - Makin merebaknya jenis koperasi yang kurang jelas peruntukannya, memaksa Dinas Koperasi dan UKM Kota Blitar untuk melakukan penertiban dengan pengecekan, pemberian nomor Induk Keanggotaan serta kode respon cepat.

  • 1.400 Usaha Mikro Terima Dana Hibah Dari Pemerintah Kota Blitar

    <p style="text-align: justify;"><b>BLITAR</b> - Melalui Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT), Pemerintah Kota Blitar menyerahkan hibah untuk modal usaha bagi para pelaku usaha mikro se-Kota Blitar. Secara simbolis bantuan diserahkan Muhammad Samanhudi Anwar, SH Walikota Blitar di Balaikota Kusumowicitro, Sabtu (01/08).

  • Dinas Koperasi Dan UKM Kota Blitar Gelar Halal Bihalal

    <p style="text-align: justify;"><b>BLITAR</b> - Setelah menggelar penyerahan hibah untuk modal usaha bagi para pelaku usaha mikro se-Kota Blitar di pagi dan siang hari, Sabtu(01/08). Pemerintah Kota Blitar melalui Dinas Koperasi dan UKM Kota Blitar menggelar halal bihalal.

  • Momentum Peringatan Hari Koperasi Ke-68 Kota Blitar

    <p align="justify"><b>BLITAR</b> - Upacara gabungan bersama instansi vertikal di aloon-aloon Kota Blitar Rabu pagi (10/6) digunakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Koperasi Indonesia tahun 2015.

  • Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Koperasi Di Kota Blitar

    <p align="justify"><b>BLITAR</b> - Dari rangkaian untuk mengisi peringatan hari Koperasi ke-68 tahun 2015 di Kota Blitar, selain ziarah di Makam Bung Karno dan Taman Makam Pahlawan (TMP) Raden Wijaya serta donor darah di Markas Cabang PMI Kota Blitar, berlanjut dengan jalan sehat.

  • Pawai Budaya Dalam Rangka Hari Jadi Kota Blitar Ke-109 Berlangsung Meriah

    <p align="justify"><b>BLITAR</b> - Pawai budaya untuk memeriahkan hari jadi ke-109 Kota Blitar, Rabu sore (01/04) sukses dilaksanakan dan berlangsung meriah. Setelah diberangkatkan Walikota Blitar di start Jalan Merdeka Depan Kantor Walikota Blitar, peserta melakukan perjalanan dengan melewati rute yang telah ditentukan panitia.

  • Kopwan se-Kota Blitar Telah Dapat Dana Permodalan

    <p align="justify"><b>BLITAR</b> - Banyak upaya Dinas Koperasi dan UKM Kota Blitar agar koperasi-koperasi di Kota Blitar bisa terus berkembang. Termasuk keberadaan Koperasi Wanita di masing-masing kelurahan se-Kota Blitar. Satu diantaranya telah memberikan pembinaan kepada pengelola koperasi-koperasi wanita di Kota Blitar.

  • Dinas Koperasi & UKM Kota Blitar Selenggarakan Bimtek Akuntansi Dasar

    <p align="justify"><b>BLITAR</b> - Selama dua hari mulai Selasa hingga Rabu tanggal 10-11 Maret 2015, Dinas Koperasi dan UKM Kota Blitar menggelar sosialisasi prinsip-prinsip pemahaman perkoperasian melalui Bimtek Akuntansi Dasar Bagi UKM tahun 2015. Kegiatan berlangsung di Aula dinas, Jalan Imam Bonjol Kota Blitar.&nbsp; <br><br>Drs.